[Free Pro Apps] DaTuner Pro 2.95.apk


Assallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

kali ini gua bakalan ngeshare aplikasi android yang penting banget nih buat yang suka maen gitar.. karna kenapa ? karna kalo lu mai maen gitar tapi stemannye ngga enak, lu mao maenin lagu apa ???

sebenernye postingan gua kali ini itu.. 2 postingan sekaligus gua rangkap jadi 1.
jadi, selaen gua pengen ngeshare apps DaTuner Pro.apk gua juga bakalan ngasih ilmu tentang Cara Nyetem Gitar Lewat Android.. keren ngga tuh.. hahahai

langsung aja download DaTuner Pro.apknya di KULKAS gua. oiye satu info lagi ini DaTuner Pro ver.2.95. yah.. masih kebilang updatetan paling terbaru lah.. hahahai..


untuk stem gitarnye..
lu tinggal petik senarnye satu satu.
trus perhatiin..
Senar 6 ---------> E2
Senar 5 ---------> A2
Senar 4 ---------> D3
Senar 3 ---------> G3
Senar 2 ---------> B3
Senar 1 ---------> A4

beres..


gua rasa sekian postingan gua kali ini..
SEMOGA BERMANFAAT.

satu lagi, DaTuner Pro 2.95.apknya gua kasih password. jadi kalo mao dapet passwordnya, minta di kolom comment lah. ok..

wassallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

4 komentar:




tolong comment yang sopan bob.
kita saling menghargai aje..

lu keras.. gue bisa lebih kasar dari lu..
yoman.. calm aje..