Cara Download Video Youtube 100% Work


Welcome...
Di postingan kali ini ane pengen ngeshare Cara Download Video Youtube yang insyaallah 100% work.

Oiya kalo ada tulisan warna COKLAT, abaikan aje yeh.

Langsung aja, nyok, berangberang bawa berkat, berangkat.

Pertama buka YouTube (udeh pastilah dibuka.. liat judul dong KT.. liat judul..!!! | ya ma... | gue bukan emma luh pele ! | trus siapa ? | gue nyokapnya Nabilah JKT48 | oke deh calon mertua)

Kedua, silahkan anda (ciee anda) search video yang pengen ente sedot  (yehh die berubah lagi bahasanye | iya maafin KT calon mertua | untung aje luh cowonya anak gue luh | abis nabilahnya ngga mao di putisin KT tante)

Ketiga, kalo udah ketemu, silahkan di play. Nah, pas di play videonya, anda tinggal liatin aja link nya.
CONTOH :
http://www.youtube.com/watch?v=otjAgNYRLqo

Keempat, nah abis ente liatin link nya. Ente hapus http://www. nye trus ente ganti pake ss. Ngga ngerti ? Ok, simak contohnya.
CONTOH :
Misalnya link nya http://www.youtube.com/watch?v=otjAgNYRLqo
Nah ente ganti jadi ssyoutube.com/watch?v=otjAgNYRLqo

Understand ? (Under = Bawah, Stand = Berdiri. Jadi understand artinya Yang Bawah Berdiri | pinter calon menantu gue | iya dong tante)

Ntar ente langsung digeret ke halaman kaya gini.













Nah tinggal pilih dah ntu format video yang mao di sedot, letak formatnya ada di sebelah >>> kanan >>> layar.

Udeh deh, kembung kembung dah tuh sedot video nya, hahahai~


SELAMAT MENCOBA, SELAMAT NYEDOT, SELAMAT ULANG TAHUN BUAT BAPAK FREDDY DAMANIK DI KAMANTAN UTARA SANA.


INGET JANGAN JADI SILENT READER !!!

6 komentar:




tolong comment yang sopan bob.
kita saling menghargai aje..

lu keras.. gue bisa lebih kasar dari lu..
yoman.. calm aje..